Aku Palestina!

by - Juli 28, 2017

AKU PALESTINA!
Source: @palestinalibre


Logikaku tak dapat berpikir kuat atas nadi mereka yang terus terurat.

Assalaamu'alaikum Palestina, semoga Tuhan merahmati jihadmu atas jalan-Nya.

Sering ku temui tentangmu dalam kicauan burung biru, aku terharu atas kuatmu menahan para pemburu. Kau sabar dan penuh tawakkal, hingga kini aku sadar apa yang kau lakukan membuatku lelah bersaing atas nama keimanan.

Hujan adalah jatuhan bom dari sang pengendara burung besi, ia menamakannya sebuah ekspansi, namun bagiku itu adalah jelmaan iblis yang tengah tersaksi.

Keji...!! Darah bagaikan keringat mengalir yang tak berarti apa-apa, pukulan dan tembakan adalah lauk atas perjuangan. Aku terheran dengan mereka; hewan melata yang tak sedikitpun perkasa bersenjatakan 'senapan kematian' dan dengan seenak hatinya menumpahkan darah hamba dari Tuhan Yang Maha Teragungkan. Mereka merobek kulitmu, meminum darahmu! Tersentak ibaku, bergemuruh semangatmu. Hentakan takbir membangkitkan jihadmu atas nafsu mereka yang semakin berlendir!

Dunia seakan terbisu atas cerita ini, mereka berlomba merebutkan juara atas diamnya.

Ingin sekali aku bertemu denganmu, memeluk tubuhmu, mengusap darahmu.

Terkadang aku tak kuat melihat tegarnya dirimu. Anakmu bagai peluru kecil yang siap atas kematiannya yang mungil. Wanitamu adalah bidadari yang dapat berubah menjadi betina pemberani. Dan nafasmu adalah hembusan surga yang siap untuk menebas atau tertebas mereka; penista yang telah dilaknat oleh-Nya.

Doaku adalah namamu, namamu adalah perjuanganku. Karena aku dan kamu adalah satu, satu ikatan dalam panji kehormatan. Dan aku berikrar atas nama-Nya, AKU PALESTINA!

You May Also Like

0 komentar